Salah satu hak warga negara Indonesia adalah kebebasan dan kemerdekaan. Hal ini dinyatakan dalam Pasal 1 (1)  UU No. 9 Tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum adalah hak setiap warga negara untuk menyampaikan pikiran dengan lisan, tulisan, dan sebagainya secara  bebas  dan  bertanggung  jawab  sesuai  dengan  ketentuan  peraturan  perundang-undangan  yang  berlaku. Rompi Update sebagai media penunjang menyampaikan pendapat.

Tren update status di media sosial seperti di facebook, twitter, dan lain-lain menjadikan Rompi Update sebagai media di dunia nyata.

Tren foto selfie juga menjadikan Rompi Update sebagai media di dunia nyata.

Tren kaos distro yang menampilkan desain baik yang berupa fantasi semata maupun propaganda ideologi pemakainya menjadikan Rompi Update sebagai penampung desain yang lebih fleksibel serta dinamis.

Rompi merupakan baju tanpa lengan sehingga sifatnya universal yang artinya bisa disandingkan dengan jenis pakaian apapun seperti dengan kaos, jaket, dan sebagainya.

Nama www.rompiupdate.com sangat mudah diingat dan tentunya sejalan dengan jenis produk yang ditawarkan. Kata “update” sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa inggris yang artinya “memperbarui”. Remaja saat ini sangat terbiasa menggunakan istilah “update status”, “update photo”, dan update-update lainnya.

Rompi Update anti kebosanan karena desain gambar dan tulisan pada rompi bisa diganti sesuka hati.

Rompi Update merupakan yang pertama di dunia fesyen Indonesia yang desain gambarnya bisa diganti-ganti.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Rompi Update © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top