MAKNA NAMA

Rompi Update terdiri dari 2 kata yaitu rompi dan update. Rompi merupakan baju luar tanpa lengan sedangkan update berasal dari bahasa inggris yang berarti memperbarui.
Berdasarkan uraian tersebut maka rompi update adalah rompi yang desain gambar dan tulisannya bisa diperbarui kapan saja sesuai keinginan pemakai.

MAKNA BENTUK

Logo kami berbentuk persegi empat yang melambangkan keseimbangan, kekuatan, dan modern, dengan latar berwarna biru turkis tua yang di dalamnya terdapat ukiran huruf R dan U berwarna hitam. R adalah singkatan dari rompi sedangkan U adalah singkatan dari update.

MAKNA WARNA

HITAM: melambangkan perlindungan, sesuatu yang negatif, mengikat, kekuatan, formalitas, misteri, perasaan yang dalam, kesedihan, kemarahan, harga diri. Warna hitam seringkali digunakan untuk menunjukkan kekuatan dan ketegasan seseorang.

BIRU: menunjukkan kesan komunikasi, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, air, kreativitas, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, persahabatan dan harmoni, kasih sayang, harapan masa depan yang cerah.

Warna Biru juga dapat menampilkan kekuatan teknologi, kebersihan, udara, air dan kedalaman laut. Selain itu dapat memberikan kesan kepercayaan dan kesehatan.

Banyak digunakan sebagai warna pada logo Bank di Amerika Serikat untuk memberikan kesan ‘kepercayaan’.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Rompi Update © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top